TIPS SEDERHANA MENGHILANGKAN STRES


 

Hey sobat, ada yang baru nih
saya ingin berbagi Sedikit cerita.

Pasti banyak dianytara sobat - sobat yang berasal dari pedesaan juga seperti saya. Kembali ke alam adalah obat mujarab yang bisa menghilangkan stress. Ini saya buktikan sendiri selama lebih dari 20 tahun lho. Ceritanya gini, kan saya berasal dari kawasan pedesaan yang dekat dengan hutan.

Keseharian saya hidup di sawah dan di kebun. pekerjaan saya ngarit, beternak, bertani, nyari siput di sawah, nyari belut dan lain - lain. Bahkan tidak jarang saya bermain air di sungai, mencari kayu bakar di hutan.   Nah dari situ saya  menyimpulkan bahwa dekat alam itu sangat mujarab untuk menghilangkan stress.

dan yang terpenting marilah kita terus menbggelorakan rasa cinta terhadap lingkungan sekitar kita, dimanapun berada, dimana bumi dipijak , disitu langit di junjung.

semoga bermanfaat, mohon maaf atas segala kekurangan dan terimakasih atas kesemptannya membaca tulisan ini

Komentar

Postingan Populer